Rabu, 17 Oktober 2012

5 Cara Mudah Mengurangi Lemak di Payudara

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna, begitu pula dengan bentuk payudara yang dimilikinya. Banyak cara yang ditempuh untuk memperindah payudara agar selalu tampil cantik dan kencang.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghilangkan lemak di payudara. Beberapa orang mungkin memilih metode operasi untuk menghilangkan lemak tersebut, padahal sebenarnya ada cara mudah untuk mengurangi lemak di payudara.

Berikut ini cara mudah mengurangi lemak di payudara seperti yang dilansir Boldsky dan dikutip merdeka.

Berat badan
Lemak tubuh akan membuat Anda terlihat semakin bulat dan pendek. Jadi, ukur tinggi badan dan berat badan ideal yang sesuai dengan tubuh. Kemudian, siapkan rencana penurunan berat badan seideal mungkin.

Diet
Peraturan pertama diet demi menghilangkan lemak di payudara adalah hindari makanan cepat saji dan gorengan. Sebaliknya, perbanyak konsumsi makanan pembakar lemak seperti bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon, dan buah berry.

Olahraga
Anda jelas tidak bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga teratur. Tetapi jika Anda tidak begitu menyukai olahraga berat, cobalah melakukan latihan interval. Misalnya, berlari selama 30 detik dengan cepat diikuti dengan jalan kaki dalam waktu yang sama kemudian mengulangi prosesnya selama beberapa kali.

Menguatkan otot
Demi mengurangi lemak di bagian payudara, kuat otot sekitar dada, bahu, dan lengan. Beberapa latihan seperti push up dan pull up bisa Anda lakukan untuk membentuk dada dan payudara agar lebih terlihat proporsional.

Bra yang tepat
Bagi para wanita, memakai bra yang tepat juga menjadi salah satu syarat untuk mengurangi lemak di bagian payudara. Maka dari itu, gunakan bra yang tidak terlalu ketat maupun kendor demi menyangga payudara agar tetap kencang.

Bagaimana tips nya? Semoga bermanfaat buat Ladies semua, ya. Selamat mencoba :) 



sumber : merdeka









Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar