Jumat, 05 Oktober 2012

Bisakah Payudara Tumbuh Besar Jika Tak Sengaja Tersentuh?

Pernah mendengar bahwa payudara jika tersentuh tidak sengaja oleh orang lain akan tambah besar? Hmm,,,ternyata menurut para ahli kabar tersebut tidak benar. Payudara yang tersentuh oleh orang lain tidak akan membuatnya tumbuh menjadi lebih besar.

Banyak mitos yang beredar di luar sana yang masih dipercaya oleh masyarakat, seperti menggunakan krim atau pil yang dapat memperbesar payudara.

Kenyataannya, ada 2 hal yang menentukan pertumbuhan dari payudara ini, yaitu faktor gen dan hormon. Pada beberapa perempuan bahkan ada yang pertumbuhan payudaranya lebih cepat disbanding yang lain, dan pertumbuhan ini terjadi hingga akhir remaja.

Ukuran payudara yang sudah dimiliki, biasanya sulit untuk bisa bertambah ukurannya secara alami tanpa menggunakan bantuan seperti implant atau operasi plastik. Kebanyakan perempuan memiliki ukuran payudara yang berfluktuasi sepanjang hidupnya, yang biasnya terjadi ketika ia mengalami pubertas, kehamilan serta menyusui.

Cara memperbesar payudara secara alami ialah dengan olahraga tertentu yang bisa memperkuat otot dada sehingga payudara terlihat agak penuh atau bertambah besar.
Selain olahraga, sebaiknya diiringi juga dengan pola makan yang baik, dan tidur yang cukup agar bisa membantu tubuh berkembang sehat.








Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar